Monday, February 27, 2012

Semangat Ebiiiiii ~

Hi dear,
This post is dedicated for you, beneran deh ga boong gw :D

Besok, hari selasa 28 Februari adalah hari paling bahagia sekaligus menegangkan buat sahabat gw yang satu ini.
Kenapa? kenapa? kenapa?
1. Besok dia bakal melepas masa lajangnya huahahahaha, dia bakal lepas gelar kemahasiswaannya saat penguji nya bilang "SELAMAT EBI KAMU LULUS" Amenn !!
2. Besok dia harus pertanggung jawabkan 3tahun masa belajarnya selama ini diBandung, 3 thn lebih sih dia mah kan rada-rada ya jadi agak telat hahahahahaha, si gembrot ini terlalu cerdas menurut gue, jujur ya dut salut ama loe.. Belon lulus aja udah kerja hampir 1 tahun, ga kebayang kl waktu itu kita lulus bareng-bareng, mungkin lo udah kerja di Singtel, Qatartel, atau perusahaan macho lainnya kali yah hehehe
3. Besok kepastian gue ditraktir apa ngga *hahahahahaha
Doi janji neh kalo dia lulus, gue ditraktir ga tanggung-tanggung yang pualing mahal di Jakarta apasih? hahahahah *peace

Dut, gue tau rasanya gimana..
Deg-deg an, grogi, takut, mules, bawaannya pengen pup terus, gelisah, grogi (udah disebut yah hha) dsb lah..
Secara manusiawi kita wajar kok ngalamin hal itu, ya namanya juga manusia kecuali lo udah berubah jd gajah beneran kayanya beda deh rasanya hahahha
Gue cuma pesen, ANDALKAN TUHAN yah..
Lo ngerasa cerdas? Yapp, lo cerdas dut, gue ngakuin kok.. Si Abo juga ngakuin :p Tapi kalo lo berpegang sama kekuatan lo sendiri ya hati-hati aja GA LULUS wkwkkwk
Jgn mau kalah sama penguji yah, mereka kan udah pada tua bi ya jelaslah lo lebih dahsyat :p
Buktiin ke gue kalo lo juga bisa, bisa buat nyokap lo seneng dengan 1 kata "LULUS" besok, bisa buat gw bangga baca sms lo besok, bisa buat Abo cengar-cengir baca sms loe besok hahahaha
Pokoknya, Do your best ya dut..

God be with u, all the way u are..
:)

2 komentar:

Divaska Pratama said...

aayyoo miibiii..
aku n icot berdoa Tuhan kasih kemudahan untuk kamu yaa. Pasti kamu bisaa. AAMMEEENNNNNNN

kita harus buktikan d'vasca be free itu dassyaatttttttt.. :)

tong poho nya teraktir. :p

Frits Hendrico Tarihoran said...

Tuh kan brot, denger th si Abo..
Kamu PASTI BISA !!!!

1 lagi, dengan penuh penekanan TONG POHO NYA TERAKTIR wkwkwkwkkw

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker