Monday, March 5, 2012

Sedikit Waktu Lagi..


Dear 
all my dearest friend,

Sesuai sama judulnya, hari ini aku mau bagiin sesuatu yang menyenangkan bagi kita orang percaya tapi akan jadi berita yang menakutkan bagi orang dunia. Apa itu? Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua.. Mungkin beberapa dari kita males yah baca tentang akhir zaman karna mungkin menyeramkan, menakutkan atau apalah kata orang dunia :D tapi buat anak Tuhan makin cepat justru makin baik dong, makin cepat kita berjumpa muka dengan muka dengan Tuhan Allah kita di awan-awan yang permai itu :) Hari ini juga aku mau bagiin kesaksian dari apa yang aku lihat bersama-sama dengan kawan seiman lainnya waktu kami ibadah raya minggu pertama bulan maret 2012 tadi pastinya tentang akhir zaman juga hehehe
Kesaksian: KKR Healing Movement Camp HMC GBI Kamboja Rayon 9 Depok, Papua 14-16 Feb 2012..
Yap, baru-baru ini gereja kami melakukan KKR di tanah Papua, ujung paling timur negeri ini, golden gate bagi dunia, tempat mentari pagi menampakan dirinya sebelum menyinari seluruh ibu pertiwi, tanah yang subur, kaya akan berkat Allah, pokoknya banyaklah yang bisa mendeksripsikan tanah Papua ini :)
Ada banyak mujizat kesembuhan yang Tuhan kerjakan disana, salah satunya ada bapak-bapak yang tubuh bagian kirinya itu mati total karena terserang stroke tapi waktu didoakan dia terima Lawatan Tuhan dan akhirnya bisa sembuh bahkan dia bisa melompat-lompat berlari bahkan bergoyang-goyang seirama dengan hentakan musik yang mengiringi sukacitanya malam itu, ada lagi seorang ibu yang bagian punggunya sakit tapi karna Mujizat Tuhan bisa sembuh dan beliau bisa bergoyang-goyang bahkan mampu sujud sampai ke tanah membuktikan bahwa kuasa iblis sudah kalah oleh Mujizat Tuhan, dahsyat.. Hallelujah, miracle still happened today and would be happend for us. Are you ready? Yeahhh hahahahahaha
Sebenernya masih buanyak banget kesaksian kesembuhan dan pemulihannya tapi aku mau bagiin yang paling heran dan belum pernah kami lihat sebelumnya, kesaksian ini ada hubungannya sama judul postingan aku kali ini, yap ada hubungannya dengan kedatangan Tuhan kita yang kedua.
Begini ceritanya, waktu malam pertama KKR itu akan dimulai ada beberapa hamba Tuhan yang meniupkan terompet gitu gatau apa namanya pokoknya orang Papua nyebutnya apa gitu aku lupa hohoho sebut saja sangkakala ya soalnya suaranya keras bgt itu :D nah waktu 4 sangkakala itu dibunyikan secara bersamaan mereka yang hadir disana semua melihat seperti ada bintang yang begitu bersinar terang, sangat terang, dan hanya satu bintang disana, hanya bintang itu yang ada diatas lapangan tempat KKR berlangsung, Worship leader (WL) nya pun menyadari kalau ada fenomena dahsyat itu, jadi inget bagian Alkitab di Injil Matius “setelah mereka mendengar kata-kata raja itu, berangkatlah mereka. Dan lihatlah, bintang yang mereka lihat di Timur itu mendahului mereka hingga tiba dan berhenti diatas tempat, dimana Anak itu berada” Matius 2:9..

Ini bukan masalah sama-sama ada kata-kata bintangnya loh, Matius 2: 9 itu tadi ngajarin bahwa waktu orang majus dari timur itu nyari-nyari dimana bayi Yesus berada mereka dituntun sama bintang itu sampai bintang itu berhenti tepat diatas dimana Bayi Yesus berada, nah kami pun meyakini bahwa saat sangkakala tadi dibunyikan, saat kami mencari hadirat Tuhan kami yakin ada Yesus yang hadir juga di tanah Papua, wow dahsyat bukan guys? Firman Tuhan itu nyata, relevan hingga saat ini.. Itu bintang di hari pertama KKR, nah gembala kami waktu itu katanya ga terlalu memperhatikan hal itu karna setelah KKR hari pertama selesai baru heboh tuh berita tentang si bintang timur itu, nah pas hari kedua KKR dimulai sama dengan hari pertama ditandai dengan tiupan sangkakala dan kali ini gembala kami pun menyaksikan sendiri bahwa bintang itu muncul lagi, hadir kembali sama persis seperti hari pertama, bintang nya cuma satu, ga ada bintang lain dan terangnya bener-bener terang, gembala kami terus memperhatikan hingga bintang itu turun ke arah barat dan akhirnya hilang. Dan Matius 2: 9 tadi (kehadiran Yesus) di genapi sama kesaksian dua orang anak yang bersaksi melihat Tuhan Yesus (visible) dua orang anak itu bilang waktu KKR itu mereka lihat ada orang besar tinggi pake kain putih bawa tongkat melayang-layang diatas orang-orang yang sedang menyembah Tuhan waktu KKR berlangsung, mungkin temen-temen yang baca mikir “halah paling juga apaan, halusinasi kali” tapi Firman tadi jelas banget, bintang itu ada diatas dimana Bayi Yesus berada. Dan aku yakin juga bintang terang itu juga ada menandakan kehadiran Yesus nyata waktu KKR itu, yang bikin kagum lagi bukan Cuma 1 anak yang bersaksi melihat Tuhan Yesus secara visible gitu tapi ada 2 anak, bahkan anak yang 1 lagi ini sampai nangis2 nyeritainnya. Mungkinkah seorang anak kecil berbohong? Dahsyat !! gue pengen euy ngeliat TY gitu, pasti dahsyat.. :)

Nah apa kaitannya akhir zaman sama bintang timur lah, orang sembuh lah, orang lihat TY lah, atau KKR itu??

Nih yuk kita bedah abis Matius 24 (Pasal 24-25 Khotbah tentang akhir zaman).. Ini tanda-tanda kedatangannya:
1. Matius 24: 2
Ia berkata kepada mereka: “Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun disini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain, semuanya akan diruntuhkan”
Beberapa hari yang lalu aku sering dapet broadcast message dari temen yang intinya minta doa buat gereja-gereja Tuhan yang ditutup bahkan hari jumat kemarin 1 orang temen kantor ku bilang gerejanya dia itu dulu bangunan utuh tapi sekarang katanya mereka beribadah di mall dengan nyewa ruangan karena dibakar :(
 Ayat ini digenapi toh?
2. Matius 24: 27
Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
Guys, udah pernah liat kilat belon? hehe
dimana-mana kilat itu cahayanya duluan atau suaranya duluan yang keluar?
Ya cahayanya dulu dong baru suaranya keluar, begitu juga Tuhan Yesus (TY) nanti Dia datang ya tanda-tandanya dulu yang keluar.
Nah tanda bintang dari timur di KKR itu salah satunya,
- Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur -- Papua itu bagian paling timur ujung bumi ini toh?
- dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia– Bintang yang disaksikan gembala ku tadi bergerak ke arah barat toh?
3. Matius 24: 6a -7
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang.. (Ayat 6a) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. (Ayat 7)
Di tv, di internet, di radio, di koran pasti ada aja tiap hari berita tentang perang di Suriah, di Palestina, dimana lagi? Silakan jawab sendiri..
Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Gempa bumi: Yang baru-baru ini deh, di Thailand ada gempa besar toh? Di Jepang juga, malah sampe ada nubuatan dari hamba Tuhan Ibu Pdt Indri Gautama yang nyuruh minimal 200.000 orang Indonesia berdoa karna pasca gempa di Thailand itu Indonesia tepatnya dibawah pulau Jawa dan Sulawesi ada patahan yang besar dan Tuhan mau kita berdoa, inget zaman sodom gomora ga yang Tuhan minta 200 org utk berdoa buat bangsa itu tapi ga satu pun 1 orang berdoa dan hancurlah kota itu.
Kelaparan: mau disebutin nih negara-negaranya? Zimbabwe, Ethiopia, bahkan dinegri kita sendiri pun masih ada yang kelaparan dan hanya makan nasi aking sampe hari ini. :(
4. Matius 24: 10
dan banyak orang yang akan murtad dam mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
Siapa? Angelina sondakh? Atau si Gayus “dodol” Tambunan? Aah banyaklah..
Firman sedang digenapi..
5. Matius 24: 12
Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Anak Vs ayah, suami vs istri, abang vs adek, tetanggaan dirumah tapi ga akur, atau apalagi? :(
Banyak ya, liat orang dicopet di bis malah diem aja karena alesannya takut malah kena batunya, liat orang beramtem malah diem aja alesannya takut kena pukul, bukankah ini yang namanya kasih semakin dingin?
 Lagi, Firmann sedang digenapi..
6. Matius 24: 37- 43
Air bah? Bahasa kerennya mah tsunami yah, ternyat udah ada tuh dari zaman nabi Nuh, dan lagi Firman digenapi..
Perikop ini ngingetin kita kalau TY dateng itu ga ada yang tau, diem-diem kaya zaman nabi Nuh dulu, orang makan dan minum, kawin-mengawinkan layaknya hidup biasa saja sampai air bah itu datang dan melenyapkan segalanya, zaman sekarang sama nih? Orang pacaran peluk-pelukan aja dianggep biasa, orang pacaran dibawa main kerumah ah udah biasa, denger orang korupsi sana-sini ah udah biasa tuh toh juga udah buanyak yang begitu, saat semua dosa ditawar-tawar dan seakan menjadi hal yang lumrah dan dianggap sebagai suatu yang biasa saja hati-hati guys, perikop ini bilang akhir zaman ya seperti zaman nabi Nuh..

Masih banyak lagi, laki-laki suka sesama jenisnya begitupun wanita bahkan dengan bangga mereka bermesraan di tempat umum bahkan dipertontonkan di media televisi dan menjadi trade center bagi dunia musik di dunia ini, saat manusia tidak lagi berpikir tentang busana yang mereka pakai, saat manusia makin malas karna teknologi diatas segalanya, saat uang menjadi tujuan hidup, saat film yang penuh adegan tidak pantas dipertontonkan menjadi hal yang layak dengan alasan “loh ini kan seni”, saat game online membudaki anak-anak muda hingga tidak lagi mengindahkan aturan orang tuanya, ah banyaklah, banyak sekali bahkan terlalu banyak..

Guys, lihat Firman Tuhan, “Sebab sedikit, BAHKAN SEDIKIT WAKTU LAGI, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatanganNya”Ibrani 10:37 Ini udah injury time guys, udah waktu-waktu yang terakhir.
Sudah cukup banyak tanda-tandanya, sangat jelas bahkan jelas sejelas-jelasnya. Kita ga pernah tau pasti kapan waktuNya tiba tapi tugas kita hanya BERJAGA-JAGA dan tetap menjaga KEKUDUSAN supaya waktu Mempelai Laki-laki kita datang, kita ditemukan tak bercacat dan bercela layak masuk kedalam pesta perjamuan Maha KudusNya!!
Hallelujah..

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker