Thursday, January 12, 2012

Thanksgiving Thursday: Modul Susah? Siapa Takut..



Ini pertama kalinya gue ikutan Thanksgiving Thursday hehe :p
Biar apa? Menuh-menuhin postingan? atau pengen eksis diblog?
Halahh apasih frits haha
Cuma satu kok niatnya, mengucap syukur dan berbagi kepada semua orang sampai nama Tuhan dimuliakan :)


Kemarin hari selasa (gue nulis nih blog rabu soalnya hha) seperti luar biasanya gue kerja 8 jam dari pagi sampe sore, mulai dari pagi udah ada tanda-tanda heran yang Tuhan lakuin buat gue (dalam Pekerjaan). Jadi tuh dikantor ada project yang dipercayakan ke gue selama 3 bln kedepan nah singkat ceritanya udah hampir seminggu gue bergumul dimodul yang itu-itu saja alias tuh modul ga kelar-kelar lantaran gue malu bertanya sama si boss hehehe maklum aku kan pemalu *Preeeetttt
Karna ga tahan lagi, akhirnya gue memberanikan diri pagi-pagi benar sesaat si boss datang dan sarapan langsung gue satronin ke mejanya "Om, modul yang ini kok agak susah yahh *sambil senyum-senyum" trus dia bilang "yang mana Frits, gue agak lupa.." Yah namanya juga boss mungkin saking banyaknya pekerjaan dia ga bisa inget semua hal deh (sabar.. sabar..). Akhirnya dia ke meja gue melototin PC hampir kira-kira 5 menit sambil komat-kamit "hmm yang ini gimana yah? hmm agak ribet sihh.. hmm tapi kalo loe bisa juga ga papah.." intinya, rasa cemas, khawatir dan gundah gulana hadir dan hampir menguasai hati dan pikiran gue tapi tiba-tiba diingetin sama Abba cerita waktu Yesus bobo di tengah-tengah danau galau yang di-porak-porandakan oleh badai yang sampe bikin murid-murid khawatir itu.
And he said unto them, Why are you fearful, O you of little faith? Then he arose, and rebuked the winds and the sea; and there was a great calm. Matthew 8:26..
Jeggerrr tiba-tiba berasa diingetin ayat itu, gue ngerasa takut karna si boss tumben banget lama untuk kasih solusi sama kaya murid-murid waktu itu padahal udah jelas-jelas Tuhan Yesus sama mereka kok malahan takut udah jelas-jelas si boss expert dalam hal itu kok masih aja khawatir sih frits.. I'm so sorry Abba, ga lagi-lagi deh hehehe

Nah abis itu seru nih, tiba-tiba si boss dapet ide dan singkatnya modulnya bisa gue kerjain hari itu juga,, Buat gue itu dahsyat banget, biasanya sekali nanya langsung ada solusi dari si boss tapi saat itu dia musti mikir-mikir agak lama baru dapet solusi, gue percaya kalo itu pekerjaan Roh Kudus. Ga berhenti disitu loh, sepulang dari kantor juga begitu, biasanya kan berdoa sebelum keluar kantor "Abba sertai jalanku supaya nyampe rumah bawa sukacita ga kekurangan apapun" tapi kemaren doanya nambah "Abba, jangan macet dong, mau futsal nih hehe".. Waktu dijalan, sepanjang jalan kayanya semua lampu merah tuh jadi hijau waktu gue lewat, trus macet ga? Macet dong, tapi ga semacet biasanya buktinya gue bisa sampe rumah tepat waktu bahkan bisa istirahat sejenak sebelum futsal.. Bukankah itu luar biasa guys?

Kesimpulannya: Tuhan Yesus baik, jangan pernah takut apalagi meragukan bahkan tidak percaya akan KuasaNya

Tulisan ini dibuat untuk mengucap syukur pada Tuhan buat setiap perbuatan-Nya yang ajaib atas hidup kita. kalo mo liat tulisan yang lain Read This One

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker