Saturday, January 14, 2012

Hampir Saja

Notes ini saya tulis setelah kejadian yg luar biasa yg baru aja saya alami.. 
Kejadiannya baru aja terjadi waktu saya pulang dari kantor menuju rumah.. 
Ceritanya begini, seperti biasa pegawai-pegawai kantor masuk jam8 pulang jam5, nah karna udah jam5 lewat seperti biasa saya melakukan ritual sebelum pulang: 
1. Ambil minum air putih 
2. Cuci muka sambil pepsi 
3. Matiin PC, cabut earphone, cabut flashdisk.. 
4. Terakhir BERDOA (ini yg paling penting) 
"Abba, blees me.. Semoga perjalanan ku menyenangkan sampe rumah Amin" singkat ya? Yap, tp itu berkuasa guys.. 

Lanjutin dlu ya, hbs itu saya turun trus absen, ke parkiran deh kaya biasa.. Ga ada yg beda guys, cuma ada yg ga biasa.. 
Biasanya saya pasang earphone sambil denger lagu, tp td sempet dengerin lagu tiba-tiba kok mood hilang.. Ga tau kenapa akhirnya di Senen tuh berenti sebentar, bingung knp akhirnya tlp Ebi(mybestfriend) td nya mau ngobrol cuma dia lg sibuk ya gpp akhirnya earphone nempel dikuping tanpa lagu atau obrolan dari siapapun.. 

Sampe salemba, hati saya berat bgt Roh Kudus spt minta supaya saya berdoa, nyanyikan pujian tanpa musik.. Aneh? Dia seperti ingin dengar suaraku bersorak bagi dia.. Karna lg ada pergumulan juga yaudah saya nurut aja apa kata Roh Kudus.. 

That's the point guys, walaupun aneh tp kl Dia yg bilang IKUTIN aja.. 
Singkatnya: saya praise n worship dijalan penuh kuasa, dahsyat.. 

Dari salemba sampe cijantung(buat org Bandung: kira2 dari dayeuh kolot ke dago) ga berhenti mulut ini bermazmur bagi Dia, urapan itu nyata guys.. 

Ini dia yg terjadi di cijantung: mobil item sedan ngebut dari samping dan yahh saya ga dengar jelas apa itu, ga liat apa itu, yg saya rasa ban belakang seperti ada yg hantam(pernah ngerasa ditabrak?) Itu pertama x saya ngerasa ada yg menghantam dari belakang tp ga terasa apa-apa, bayangin motor lawan mobil :( 
Ga mau nginget2 rasanya guys, yg pasti td yg saya inget cuma banyak bgt suara klakson tiiinnn tiiinnn tiiiinnn... Ga tau marahin siapa deh mereka itu.. 
Kalo dibayangin :( itu mobil ngebut mau nyelip lampu merah, tp itu Dahsyatnya guys baru setelah kejadian itu saya tau apa maksud Roh Kudus nyuruh saya nyanyi dan doa dijalan.. 

Ga kebayang kalo td saya lanjutin tlp an sama Ebi atau malah denger2 lagu.. :( 

Doa guys, doa dan pujian besar kuasanya.. I tell u once again, just Pray and worship HIM.. 
Lakuin apa pun yg Dia bilang, walaupun kau ga mengerti apa maksudNya.. 

Tuhan Yesus baik, amat baik bagiku.. Nyawaku berharga untukNya, dia tau bahwa pekerjaanku didunia blm selesai.. PenyertaanNya sempurna bagiku.. 
Kalau ini terjadi bagiku, pasti Tuhan juga mau lakukan utk kita semua guys.. 
Berdoa, Puji Dia, dan lakukan apapun yg DIA suruh pasti ajaib yg akan kita dapatkan.. 

Semoga memberkati danmenambah rasa cinta kita kepadaNYA.. 
GB


Repost from:

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker