Wednesday, June 20, 2012

9 Tahun Lamanya, hiksss

Karna kerjaan sedang sangat lowong, mari memposting sesuatu yang agak kurang penting (lagi).
Mau posting apa yah, bingung dan lagi ga pengen yang berat-berat juga secara badannya ebi udah berat hahahaha ga nyambung..
Oh, saya tau.. Seperti biasanya kalo lagi dikantor gw suka streaming radio gitu, ya radio yang lagunya asik-asik pokoknyalah misalkan ini dan yang ini juga.. Cuma tadi ga tau kenapa pengen streaming radio indo, maka gw buka deh salah satu radio indo yang lumayan banyak listenernya.
Acaranya seru-seru sih, banyak beritanya juga jadi gw dapet banyak info update dari mereka tentang kasus-kasus hangat yang sedang banyak dibahas dimasyarakat. Ada banyak sih, cuma yang bikin gw tertarik itu bukan beritanya sob, kan seperti luar biasanya radio-radio itu suara penyiarnya terdengar sangat cantik walaupun ga menjamin kenyataannya juga cantik hahahaha jahat banget ya gw, tapi bukan masalah cantik ga cantik deng hahaha

Waktu si penyiar bersuara cantik itu siaran dia muterin satu lagu yang gw ga pernah denger ini lagu sebelumnya, karna saking niatnya akhirnya gw cari tuh lagu and akhirnya saya menemukan liriknya hahahahaha
Gw sangat menghargai karya dari si pencipta lagu ini, karna genre music nya ini agak ngebeat dan ngebuat kaki gw jingkrak-jingkrak kalo denger lagunya, cumaaaaaa lagi-lagi kalo denger lagu indo itu suka geli sendiri sama liriknya.
Ayo coba sama-sama kita perhatikan liriknya, didalam lagu ini terkandung makna yang sangat dalam sedalam cintaku padamu kayanya yah hahahaha
Sebelum lo pada baca liriknya, gw kasih tau dulu kalo yang nyanyi adalah seorang pria yap pria alias laki-laki bukan cewe yang memang masih masuk akal untuk nyanyi lagu-lagu macam ini. Mari kita simak sama-sama :)

Title: 9 Tahun
By: Cross Bottom
Tetap setia walau kau jauh di sana
Tetap menanti ternyata kau menyakiti
Kini ku tahu bahwa kau telah mendua
Menjalin cinta dengan yang lain

Tak pernah kuduga semua ini terjadi
Kini kau pergi tinggalkan luka di hati
Tinggal ku sendiri coba untuk mengerti
Apa salahku hingga kau pergi?

9 tahun lamanya
tak kuduga jadi sia-sia
ku berjuang demi cinta
kini sudah tak ada artinya
engkau tlah berpaling jauh dariku

Lebay kan liriknya? hahaha
Lebay ga? gw sih nyengir-nyengir sendiri dengernya hahahha

Tetap setia walau kau jauh di sana
-> Ciee setia niyeee ihiyyyyy pria idaman wanita banget sih kamyu :p
Tetap menanti ternyata kau menyakiti
-> Ouchh, cinta mati ini namanya ya hahahahahhahahaha
Kini ku tahu bahwa kau telah mendua
Menjalin cinta dengan yang lain
-> FirTu bilang, jika ditampar pipi kiri berikan pipi kanan mu.. Kesimpulannya: kalo dia mendua, biarkan dia mentiga, mengempat, menglima, bahkan mengsebelas sekalian biar bisa bikin tim bola mumpung lagi rame euro 2012. :D
aw aw awwww aku galau qaqa -___- hahaahahahhaha

Tak pernah kuduga semua ini terjadi
-> hiks sama euy aku juga ga menduga :p
Kini kau pergi tinggalkan luka di hati
-> ditinggalin luka kok mau toh mas, ditinggal deposito baru enak hahahahhaha
Tinggal ku sendiri coba untuk mengerti
-> tak perlu lagi kau mengerti, biarkan ini berlalu tinggal kenangan yang terkubur dalam-dalam seiring lalunya waktu *lomba puisi 17an* huhahaha
Apa salahku hingga kau pergi?
-> kalo yg ini, kayanya salah lo banyak sob.. 
Keseringan minta beliin bensin pas jalan bedua, Ga pernah modal bayar makan kalo makan diluar, Kemaren minjem duit 2M ga lo balik-balikin, Ga pernah ada pulsa tiap kali aku mau esemesan -__-
hiks sudah terlalu banyak salah mu armando, pergi kau dari hadapan ku.. aku muak melihat wajah mu. |Jangan daniela, aku masih mencintai mu............ (jadi inget amigos dulu) hahahahahahaha

9 tahun lamanya
-> lumayan juga cuy, gw aja 2 tahun galau nya naujubileh hahahaha (tapi dulu pas ga tau kebenaran hha)
Tak kuduga jadi sia-sia
-> Kalo lo share ke pak Pendeta pasti lo dapet ayat ini: Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. --1 Kor 15: 58
huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Ku berjuang demi cinta
-> asik dah ah, jadi pejuang cinta.. Maju terus laskar cinta, MERDEKA!!! hahahahaha
Kini sudah tak ada artinya
-> yaelah, biarlah yang lama berlalu sob, sesungguhnya yang baru sudah datang #ehh :)) 
Engkau tlah berpaling jauh dariku
-> Keciaaaaannnn dehh luuuuu hahahahahahaha

Yah kira-kira begitulah liriknya sodara-sodara.
Mantep kan? hihihihi
Seru banget deh kupas tuntas lirik-lirik lagu galau kaya gini, bisa ngakak sendiri jadi lumayan ada hiburan hahahahahaha
Cuma gw kasih apresiasi tinggi untuk penulis liriknya, mungkin ini pengalaman pribadi dia kali yah yg dulu jalanin hubungan 9 tahun berjuang di medan peperangan eh kandas juga gara-gara third-party, yang sabar ya mas.. wkwkwkwkwk

Nah, buat anak-anak muda yang mungkin lagi galau gara-gara pacar nih, udeh sih jangan kelamaan galaunya hahaha kalo bisa hindarin nih lagu-lagu macem beginian, yang ada lo orang bukannya dikuatin malah makin mewek. Kemaren, ada 1 adek kelas gw dulu waktu di Bandung yang tiba-tiba share tentang cinta-cintaan pokoknya agak kesian sih karna gw tau bagaimana rasanya galau hahahaha sudah pengalamanlah dan sudah menang pastiya. 
Gw cuma ketawa-ketawa aja bales chat dia, abis bingung ngadepin yang begituan nanti takut salah ngomong :D tapi karna gw baik hati dan tidak sombong maka saya dengarkanlah keluh kesahnya dan memberikan saran: "kamu berdoa aja sama Tuhan, tungguin suara Tuhan kalo ga denger suara Tuhan ya berarti lupain dan move on!" hahahahahaha <-- saran macam apa itu frits :)) ya pokoknya intinya kalo emang belom jadi seorang single yang utuh, jangan coba-coba deh menjalin yang tidak semestinya kita jalin wkwkwkwk

Udah ah, makin lama makin ngawur ini.
Intinya adalah: 
Lagi ga ada kerjaan dikantor -> nyoba denger lagu tentang cinta -> lalu ketawa-ketawa sendiri -> maka terbitlah postingan kurang penting ini hahahahahha
Yang lagi cinta-cintaan, bae" ya ama si dia. Jangan nakal..
Yang lagi menanti, doain terus gumulin terus kalo perlu puasa sebulan hihihihi
Yang lagi patah hati, come to papa!! hahahahahaha
Yang lagi ngerasa ga butuh cinta-cintaan, sini kasih ke gw ajah masih banyak yang membutuhkan cinta kasih kita diluar sana bruakakakakak
Dasar cinta, ga ada habisnya deh~~
:D

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker