Wednesday, January 11, 2012


2012
Year of God’s favor.

Saudaraku, pernahkah engkau merasa mendapatkan sebuah atau bahkan banyak inspirasi dari tulisan, percakapan, bahkan kesaksian baik lisan maupun tulisan?
Pasti minimal satu kali kita pernah mendapatkannya, bukan?
Buku yang paling inspiratif yang saat ini gue baca “Tenggelam Dalam Roh Kudus” mengisahkan tentang seorang hamba Tuhan yang benar-benar dipakai oleh Tuhan dalam pelayanannya. Banyak orang bertobat seusai dia khotbah, banyak yang sembuh dari sakit, banyak hal yang terjadi saat dia bekerja. Impartasi dari Roh itu nyata hadir, bahkan hanya dari senyumannya.

Kenapa dia bisa begitu? Dari buku itu gue dapet 1 hal, yaitu KEKUDUSAN.
Firman Tuhan bilang jagalah kekudusan, karna tanpa kekudusan tak seorangpun akan melihat Allah.
Gue terinspirasi sama hidupnya, saat yang lain merayakan natal dengan dansa, cake, Christmas three, dia malah memilih untuk berdoa bagi banyak orang.

Sungguh gue diberkati sama hidupnya dan tulisannya dibuku itu.
2012 gue mulai komitmen untuk mau memberkati banyak orang dari tulisan-tulisan gue, pastinya ya lewat blog ini salah satunya. Kenapa sih harus ya? Buat gw. Harus banget! Menyaksikan kebesaran Tuhan itu penting, karna saat kita menyaksikan kehebatan Tuhan saat itu juga kita mempermalukan bapa dusta yaitu si iblis.
Makanya mulai 2012 ini gue bakal aktif jd penulis ya walaupun diblog sendiri hehe
Semoga tulisan-tulisan gue bisa jadi inspirasi bagi banyak orang, aka nada banyak kesaksian dan prinsip-prinsip penting bahkan visi yang Tuhan kasih ke gue 

Happy blogging guys
Gbu

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Frits Hendrico Tarihoran | Bloggerized by fritshendrico - Premium Blogger Themes | Revivalist, History Maker